Musim Barcelona telah berjalan semulus siapa pun yang terhubung dengan klub bisa berharap sampai malam yang menyedihkan di Roma pada hari Selasa. Kekalahan 3-0 yang mengejutkan bagi Roma mengakhiri harapan treble mereka dan menimbulkan keraguan baru tentang apakah tim ini benar-benar sebagus rekor liga tak terkalahkan.

Rekor itu akan menerima salah satu tes terbesarnya yang tersisa di sini saat Barca mengambil sisi Valencia yang naik tinggi di posisi ke-3 dan terlihat di jalur untuk memecahkan poin-poin yang mereka capai selama dua musim kemenangan mereka di bawah Rafa Benitez di awal abad.

Los Che harus pergi ke Camp Nou penuh percaya diri setelah menjalankan form bagus yang telah melihat mereka menang 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka. Mereka kadang-kadang mengendarai keberuntungan mereka tetapi tampaknya telah mengembangkan kebiasaan menang itu lagi dan mereka pasti terlihat jauh lebih baik sekarang daripada ketika sisi-sisi ini bentrok di Copa del Rey pada Februari lalu.

Mereka tidak memiliki alasan untuk tidak menjadi positif di sini dengan empat besar selesai sekarang pada dasarnya pasti. Setelah melihat kelemahan Barcelona yang terpapar sangat brutal di Italia, Valencia akan mencoba untuk mencocokkan intensitas yang ditemukan Roma dan memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan, mereka seharusnya menjadi lebih segar dari kedua belah pihak.

Tidak bermain di Eropa sudah pasti membantu dorongan liga mereka tetapi para pengunjung juga memiliki cukup banyak empat kualitas asli. Lini tengah mereka sangat kuat dan seimbang dengan Gonçalo Guedes dan Dani Parejo yang memberikan banyak serangan suar dan kreativitas. Mereka rata-rata 1,9 gol per game musim ini, yang merupakan rekor terbaik ketiga di divisi ini dan telah mencetak dua kali atau lebih dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka.

Melawan lini tengah Barcelona yang entah akan sedikit letih dari pertandingan tengah pekan atau dirotasi dan dilemahkan dengan diperkenalkannya pemain seperti Andre Gomes dan Paulinho, Valencia seharusnya bisa mendapatkan pijakan sejati dalam gim dan mendukung Valencia untuk mencetak gol lebih banyak. 1.5 Gol bisa jadi layak dipertimbangkan dengan odds yang cukup panjang.

Fakta bahwa Barca telah mengakui dalam semua 4 pertandingan terakhir mereka juga mendukung itu tetapi dengan Leo Messi di lapangan dan rata-rata 2,55 gol per pertandingan musim ini di La Liga, jelas harus ada banyak aksi di ujung dan backing lainnya. Kedua Tim ke Skor terlihat menawarkan nilai.

Jika Anda suka taruhan pencetak gol, pergi untuk Rodrigo mencetak gol kapan saja bisa menjadi cara untuk pergi. Pria Valencia telah mencetak gol dalam semua lima penampilan terakhirnya untuk klub.

Tinggalkan Komentar Anda